Home » » TAK PERLU DIET, SEBELUM TIDUR MINUMLAH MINUMAN INI DAN SAAT ANDA BANGUN TIDUR ANDA SUDAH LANGSING!! COBALAH DAN BUKTIKANLAH

Dapat menurunkan berat badan dengan cepat yaitu impian banyak orang. Namun ingat, jangan memakai cara-cara tak sehat untuk mewujudkannya. Sebaiknya, Anda mengonsumsi minuman di bawah ini.

Minuman ini bisa mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu, minuman ini dapat juga menolong tubuh menyingkirkan kelebihan lemak waktu Anda tidur. Ubah makan malam Anda dengan minuman ini, Anda bakal kagum dengan hasilnya.

Lalu, bagaimana caranya bikin minuman menakjubkan ini? Berikut resep yang dapat Anda aplikasikan dirumah. Tidak perlu lama menyiapkannya, dalam beberapa menit minuman ini telah dapat Anda mengkonsumsi.

Bahan : 
1 cangkir juice dari grapefruit segar
1 sendok makan madu
2 sendok makan cuka apel

Cara membuatnya : 
Kupas grapefruit, serta haluskan semua bahan dalam jus. Aduk sampai bulir grapefruit terlihat.

Aturan gunakan : 
Konsumsi juice ini setiap hari sebelumnya makan. Anda juga bisa mengkonsumsinya sebelumnya tidur, sebagai pengganti makan malam. Lakukan proses ini selama 7 hari, bila Anda menginginkan melanjutkan, berikan jeda 7 hari untuk istirahat, kemudian Anda dapat melanjutkan konsumsi juice ini. Anda juga bisa mengganti grapefruit dengan jeruk segar.

Sumber : Health and Beauty Lifestyle
 
Created By SoraTemplates