Home » » PENTING!!! BUAT ANAK MUDA LIHAT DAN BACA INI, MASIH MAUKAH ANDA B3RC!UM4N DENGAN PASANGAN ANDA SETELAH MELIHAT INI?....

C!um4n adalah salah satu cara untuk menunjukkan serta menyampaikan rasa cinta atau kasih sayang Anda pada seseorang. Tahukah Anda bahwa setiap kali Anda b3rc!um4n dengan pasangan Anda, jadi Anda serta pasangan juga bakal sama-sama bertukar jutaan kuman?

Melalui riset ini, para peneliti temukan bahwa c!um4n nyatanya bukan hanya bagian dari cara Anda untuk tunjukkan rasa cinta pada pasangan, tetapi juga jadi ajang pertukaran kuman.

Riset yang dilakukan di Belanda ini temukan kalau setiap kali seorang b3rc!um4n sepanjang 10 detik, jadi sekitaran 80 juta kuman bakal berpindah dari orang tersebut pada pasangannya serta pasangan yang sering b3rc!um4n setiap harinya juga selanjutnya bakal mempunyai jenis kuman yang hampir sama.

Pada sebuah percobaan, beberapa peneliti memberikan 21 orang pasangan sebuah minuman probiotik yang mengandung bakteri tertentu sebelum mereka mulai b3rc!um4n.

Pemeriksaan apus mulut sesudahnya tunjukkan kalau sekitar 80 juta kuman sudah berpindah.

Secara umum, mulut sesungguhnya adalah rumah untuk lebih dari 700 jenis bakteri, akan tetapi badan adalah rumah untuk lebih dari 100 miliar mikroorganisme, yang tentunya juga berfungsi untuk menolong melawan infeksi serta mengolah makanan.

Di bawah ini Anda bisa lihat beberapa jenis penyakit yang bisa ditularkan melalui b!rc!um4n.



Herpes 

Virus herpes sesungguhnya terdiri dari 2 jenis, yaitu virus herpes zoster yang mengakibatkan terjadinya cacar air serta virus herpes simpleks. Virus herpes zoster bisa ditularkan waktu Anda berkontak segera (termasuk b3rc!um4n) dengan seorang yang sedang alami cacar air atau baru pulih dari cacar air (virus masihlah bisa menular sampai 1-2 minggu setelah penderita sembuh).
Sedangkan virus herpes simpleks bisa ditularkan lewat kontak segera dengan virus waktu Anda b3rc!um4n dengan seseorang yang sedang menderita infeksi herpes di daerah bibir serta sekitarnya (herpes labialis).




Mononukleosis 

Sebenarnya penyakit ini disebabkan oleh virus yang dimaksud Epstein-Barr virus.

Tanda-tanda yang bisa ditemukan yaitu sakit tenggorokan, demam, gelisah, rasa tak enak badan, peradangan, mual, sampai kehilangan nafsu makan.

Penyakit ini juga dapat memengaruhi beberapa bagian tubuh serta mengakibatkan terjadinya beberapa penyakit lain, seperti radang tenggorokan sampai hepatitis.

Infeksi menyebar lewat pertukaran air liur (c!um4n). Saat inkub4s1 (satu jangka waktu dimana virus mulai masuk kedalam tubuh sampai menyebabkan gejala) virus yaitu sekitar 4-7 minggu.





Tahukah Anda kalau b3rc!um4n dengan seseorang penderita hepatitis B juga bikin Anda tertular virus itu? Infeksi virus hepatitis B terjadi saat darah serta air liur orang yang terinfeksi berkontak segera dengan aliran darah atau s3l4put lendir orang lain.

Seseorang lebih mungkin terinfeksi waktu b3rc!um4n bila mereka berdua mempunyai luka terbuka di sekitar mulut.




Kutil 

Kutil didalam mulut bisa menyebar melalui c!um4n, terutama bila ada luka didalam mulut.

Meningococcus adalah virus berbahaya yang menyebabkan terjadinya meningitis (radang s3l4put otak). Bakteri ini bisa ditularkan baik lewat kontak langsung atau lewat tetesan liur penderita.
 
Created By SoraTemplates