Home » » WOW FANTASTIS, 5 PENGOBATAN HERBAL ALAMI INI BISA ATASI RAMBUT RONTOK SERTA MENUMBUHKANNYA SECARA CEPAT DAN TEPAT

Tidak hanya untuk wanita, rambut juga jadi pelengkap penampilan fisik untuk pria. Itulah sebabnya untuk bikin penampilan Anda tampak maksimal, mempunyai rambut yang sehat, kuat, dan berkilau adalah sebuah keharusan.

Masalahnya, ada beberapa permasalahan rambut yang dapat mendera Anda. Serta masalah yang paling umum yaitu rambut rontok. Entah karena styling yang berlebihan atau akar rambut yang lemah, jadi rambut mungkin rontok dengan mudahnya. Nah, dari pada coba pengobatan kimia yang dapat menyebabkan resikonya, berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat Anda cobalah untuk mengatasi rambut rontok.

Bawang merah 
Tidak cuma bermanfaat sebagai bumbu dapur, bawang merah juga bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan rambut rontok. Hal semacam ini disebabkan karena bawang merah mengandung senyawa yang dimaksud dengan quercetin yang mempunyai kekuatan besar dalam menutrisi kulit kepala dan melancarkan sirkulasi darah didalam kulit kepala. Saat teraliri darah dengan baik, senyawa tersebut bakal bekerja lewat cara menyehatkan folikel rambut dengan vitamin yang dibutuhkannya. Sehingga berguna untuk menumbuhkan rambut serta mencegah kerontokan.

Gentiana 
Gentiana adalah bunga dengan kelopak yang berwarna biru keunguan. Gentiana mencegah rambut rontok dengan cara melancarkan sirkulasi darah didalam kulit kepala dan menutrisinya. Gentiana juga bikin folikel rambut jadi kuat hingga jadi kokoh serta tak gampang rontok.


Ketumbar 
Si kecil ini mengandung zat yang dapat mematikan bakteri serta parasit rambut penyebabnya rambut rontok. Sebab selain karena akar rambut yang lemah, rambut rontok juga disebabkan karena serangan bakteri yang melemahkan folikel rambut.

Cress 
Cress yang semacam tanaman hijau ini memiliki kandungan zat isothiocyanate yang menolong untuk menyuburkan rambut serta menghindar kerontokan. Untuk memakainya, Anda dapat memakai minyak biji cress atau ekstra cress yang dikeringkan serta dioleskan di kulit kepala.

Malva 
Malva adalah sejenis bunga. Cairan yang menetes dari daun malva yang dimaksud dengan mucilage/lendir ini berguna untuk menguatkan akar rambut. Anda dapat coba malva dengan mengoleskannya secara langsung di kulit kepala.

Selain bahan herbal diatas, Anda dapat coba lidah buaya yang di ambil getahnya lalu dioleskan di kulit kepala. Bahan aktif alami didalam lidah buaya tersebut dapat menguatkan akar rambut.
 
Created By SoraTemplates