Home » » ASTAGHFIRULLAH ....!!! TAHUKAH ANDA !!! MAYAT KOK DI JADIKAN BISNIS, BISNIS MAYAT DIGEREBEK DI DUGA ORGAN TERTULAR HIV IKUT DI JUAL


Bisnis mayat digerebek, diduga organ tertular HIV ikut dijual


Sepasang suami istri paruh baya asal Kota Grosse Pointe Park, Michigan, Amerika Serikat di tangkap Biro Investigasi Federal (FBI). Mereka jual sekalian menyewakan organ badan manusia pada mahasiswa studi kedokteran umum dan kedokteran gigi. Walau sebenarnya beberapa ratus jasad itu mereka dapatkan dengan cara ilegal, sebagian bahkan juga terjangkit HIV.

Arthur Rathburn (62) dan sang istri Elizabeth (55), di ketahui begitu asal-asalan pilih organ badan yang mereka perdagangkan.

 " Stok organ tubuh yang mereka punyai sejumlah lebih dari 1. 000 jasad yang disimpan didalam gudang, dengan sebagian salah satunya terjangkit penyakit seperti HIV dan Hepatitis, " ungkap International Biological, Inc., seperti diambil dari Mirror, Minggu (31/1).

Dalam lakukan praktik terlarang ini, mereka memperoleh organ dari memohon izin pada keluarga yang ditinggalkan. Mereka membujuk keluarga agar bisa menyumbangkan organ mereka untuk menunjuk studi pengetahuan kedokteran. Sesudah memperoleh Hak itu, organ badan di keluarkan mereka dengan cara sadis satu-persatu memakai gergaji mesin lantas di jual atau disewakan untuk keuntungan pribadi.

Seringkali organ yang mereka dagangkan datang dari individu yang tidak sehat. Konsumen tidak cuma datang dari kelompok mahasiswa, tetapi juga stokis penyalur organ badan.

 " Pasangan itu kirim organ badan pada penadah, pengiriman mereka kerjakan lewat pesawat kargo dan Fedex, " kata Pengacara keduanya, Barbara Mcquade.

Pasangan 'gila' ini dijerang sanksi peniouan, termasuk juga keterangan palsu pada pemerintah Amerika Serikat dan pelanggaran transportasi lantaran sering kirim material beresiko. Ancaman 20 tahun penjara telah siap mereka hadapi apabila benar mereka dinyatakan bersalah
 
Created By SoraTemplates