Home » » TOLONG SEBAR KAN ARTIKEL INI !!! TAHUKAH ANDA !!! ORANG YANG SERING BEGADANG BAIK LHOO !!! MENURUT PENELITIAN ILMIAH, TERNYATA ORANG YANG SERING TIDUR MALAM LEBIH KREATIF LHO







Tidur sampai larut malam setiap hari memang tidak baik untuk kesehatan, telah banyak penelitian yang menunjukkan. Tidur malam hari baiknya 7-8 jam lamanya, tidak cuma untuk membuat kamu lebih 'waras' pada pagi hari, namun juga untuk melindungi berat tubuh lantaran orang yang kerap kurang dapat juga mengakibatkan kegemukan.

Namun tahukah anda kalau nyatanya ada penelitian lain yang malah menunjukkan hal demikian sebaliknya. Seperti teori yang ada didalam artikel Huffington Post, yang mengungkap kalau beberapa orang yang begadang nyatanya mempunyai mental yang lebih kuat dan saat aktif lebih panjang dari pada mereka yang tidur lebih awal.

Bukan hanya itu, mereka yang tidur sampai larut malam juga dinilai lebih produktif dari pada mereka yang punya kebiasaan tidur lebih awal. Kadang-kadang beberapa orang cerdas dan berhasil juga menggunakan semakin banyak saat untuk melakukan perbaikan diri dan meningkatkan apa yang ia kerjakan, dan merelakan saat tidurnya terpotong.

Hal semacam ini termasuk juga suatu pengorbanan dan usaha. Dengan saat 'melek' yang lebih lama, beberapa orang yang kerap tidur malam juga lebih miliki banyak ide kreatif yang dapat diterapkan dalam pekerjaan atau kehidupan mereka.

Tentu juga diperlukan istirahat yang cukup bikin otak lebih encer dan pikirkan banyak ide kreatif lantaran otak bekerja tambah baik waktu memperoleh istirahat yang cukup. Namun masalahnya, cukup tidur untuk ukuran tiap-tiap orang itu tidak sama, ada orang yang memanglah tidak punya kebiasaan tidur 8 jam lamanya waktu malam serta hal semacam ini malah dapat membuatnya sangat capek.

Jadi tidak tutup peluang kalau mereka yang tidur larut malam malah lebih kreatif dan aktif. Namun pasti janganlah membiasakan diri tidur malam bila memanglah anda perlu istirahat ya. Kurang istirahat tetaplah tak sehat untuk badan.
 
Created By SoraTemplates