Home » » TOLONG JANGAN DIABAIKAN!! BUAT IBU RUMAH TANGGA, MOHON DIWASPADAI INI JADINYA DAN BAHAYANYA JIKA KALIAN MENGKONSUMSI AIR MINUM ISI ULANG SETIAP HARI!! (BAGIKAN)

Pergerseran zaman ke era yang lebih modern bikin masyarakat mulai memakai air isi lagi karena lebih praktis serta dapat langsung diminum. Harga yang terjangkau bikin orang banyak pilih air isi lagi dari pada harus memasak air.

Sebenarnya baik atau tak meminum air isi lagi? ini ulasannya
Rentan Pada Bahaya Kuman serta Bakteri
air isi ulang

Air isi lagi ternyata membawa dampak yang kurang baik untuk tubuh. Proses sterilisasi yang diklaim memakai tehnologi penyaring terkini ternyata tak bikin air isi lagi ini bebas dari pencemaran kuman serta bakteri.

Banyaknya depot air minum dituding sebagai penyebabnya dari semuanya permasalahan ini. Persaingan bikin depot air minum bikin harga semurah murahnya, sebagai mengakibatkan meminimalisir pemakaian sikat serta alat steril supaya dapat meminimalisir harga.

Sikat pembersih galon yang seharusnya ditukar secara berkala, jadi dipakai berulang kali untuk bersihkan galon sebanyak banyak. Ini jadi bikin kuman serta bakteri dari galon sebelumnya berpindah ke galon selanjutnya.

Air paket lebih banyak beroperasi di tepi jalan dari pada ditempat tertutup seperti toko. Kemungkinan terkena bakteri serta polusi debu jadi sangat tinggi. Belum lagi alat yang kadang ditempatkan ditempat terbuka bikin kebersihan serta kesterilan alat jadi dipertanyakan.

Air minum isi lagi berisiko membawa berbagai jenis bakteri serta kuman seperti bakteri e-coli atau bahkan salmonela yang pasti dapat membawa masalah kesehatan untuk tubuh.

Kalau memanglah sayang bakal kesehatan sebaiknya mempertimbangkan penggunaan air isi lagi. Serta jikalau ingin membeli air kemasan, begitu disarankan untuk membeli yang bermerk karena mereka begitu memerhatikan kebersihan serta kesterilan air yang mereka jual karena harus lewat quality control terlebih dahulu.

Walaupun harga nya lebih mahal, namun kualitas terjamin serta kesehatan terjaga. Air yang terlihat bersih serta jernih belum pasti layak minum Share artikel ini supaya banyak orang yang terselamatkan dari bahaya air isi ulang.

SUMBER : http :// newinformationstation. blogspot. co. id/2016/02/mohon-di-waspadai-ini-bahaya. html
 
Created By SoraTemplates