Home » » TERBUKTI!! CUKUP PAKAI 3 BAHAN ALAMI INI KUTU DIRAMBUT DAN KEMALUAN LANGSUNG KABUR, INI CARA PAKAINYA DAN BAHANYA

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang nyatanya mempunyai cukup banyak masalah. Salah satunya adalah ketombe yang dapat disebut cukup memalukan untuk dikatakan.

Tak ada hal yang terasa menyenangkan waktu rambut anda berkutu. Gatal itu pastinya. Serta bahkan juga gatal itu juga diiringi dengan rasa yang panas. Hal yang lebih jelek lagi, kutu dapat menular serta menyebar secara langsung.

Nah, tidak mau hidup anda dihantui kutu? Bahan-bahan alami berikut ini siap untuk membasminya. 

Lidah buaya 
Lidah buaya mengandung bradykinase, zat alami yang menolong untuk kurangi rasa gatal akibat telur kutu maupun kutu di kepala. Untuk memakai bahan ini caranya adalah dengan membelah lidah buaya serta lalu di ambil getahnya. Kemudian berikan pada rambut serta kulit kepala. Lalu diamkan selama beberapa waktu. Setelah itu basuh serta keramaslah seperti biasa.

Evening primrose 
Evening primrose adalah type bunga yang terkenal di negara-negara Amerika Selatan. Minyak dari bunga ini begitu berguna untuk membasmi gatal, serangga, serta kutu termasuk dengan kutu rambut. Untuk menggunakannya, cukup oleskan secara bebrapa tipis pada kulit kepala serta sertai dengan pijatan. Lalu biarlah selama semalaman lalu cuci esok harinya.

Bawang bombay 
Tidak cuma dipakai untuk memasak, bawang bombay juga bisa anda gunakan untuk membasmi kutu rambut. Anda dapat membelah bawang bombay lalu oleskan getahnya di kulit kepala. Selain untuk membasmi jerawat, bawang bombay juga mempunyai manfaat untuk melembapkan kulit kepala.
 
Created By SoraTemplates