Home » » TOLONG DISHARE!!! MASYA ALLAH, KEKUATAN IBU SUNGGUH SANGAT LUAR BIASA MAMPU MENGANDUNG 11 ANAK KEMBAR SEKALIGUS

Kekuatan Ibu Luar Biasa Mampu Mengandung 11 Anak Kembar Sekaligus
Melahirkan yaitu ujung dari sistem penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia umur kehamilan sampai melahirkan rata-rata 280 hari.

Ada perbedaan penyebutan untuk menggambarkan umur kehamilan, dokter kandungan menyebutkan 40 minggu dihitung dari hari pertama mens terakhir serta berpedoman bahwa 1 bln. yaitu 28 hari.

Orang pemula sering menyebut 9 bln. 10 hari dengan anggapan 1 bln. 30 hari. Semua pas, tergantung dari mana pedoman atau patokan yang dianut.

Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat serta Dapat Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.

Persalinan yaitu sistem keluarnya janin dari dalam rahim ke dunia luar.

Sistem Persalinan bisa dilakukan lewat jalan lahir/va*!n4 (persalinan perv4g!n4m) atau persalinan

melalui sayatan pada dinding perut serta dinding rahim (persalinan perabdominam) atau di kenal dengan bedah sesar (s3*sio s3s4r3a).

Pada manusia 90 persen persalinan bisa dilakukan lewat jalan lahir, hanya sebagian kecil yang membutuhkan persalinan lewat operasi/bedah sesar. Rahim ibu yang tengah mengandung bakal mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menyimpan kandungannya.

Darah yang hilang lewat proses kelahiran normal yaitu 500ml. Ini sama dengan 1/2 liter. Tubuh manusia cuma dapat menanggung rasa sakit sampai 45 Del.

Namun selama bersalin ibu bakal alami hingga 57 Del, sama dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah bersamaan.

Ibu bersalin bakal memperoleh pahala yang sama besarnya dengana 70 th. shalat serta puasa. Tiap-tiap kesakitan pada satu uratnya, Allahhadiahkan untuk Ibu yang melahirkan pahala menunaikan haji.


Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat dan Mampu Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.
Jika seorang wanita merasakan sakit karena bakal melahirkan, jadi Allah s. w. t. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah s. w. t.

Jika seseorang wanita melahirkan anak, keluarlah dosa-dosa dari dirinya seperti kondisi ibunya melahirkannya.

Silahkan share artikel singkat ini pada semua kaum hawa yang ada didunia ini. Karena ‘tugas’ mereka sebagai wanita sangat besar, mempertaruhkan nyawa waktu melahirkan.

Mudah-mudahan menginspirasi serta mengingatkan kita untuk senantiasa memuliakan ibu kita.

Sumber : http :// www. reportaseterkini. com/
 
Created By SoraTemplates