Home » » SUSAH BAB, TEKAN BAGIAN TUBUH INI PASTI BAB ANDA AKAN LANCAR!!! SILAHKAN DICOBA

Ya, begitu menjengkelkan memang, bila kita mempunyai masalah dengan buang air besar. Terlebih bila Anda telah lakukan berbagai cara, namun masih tetap sulit untuk buang air besar dengan gampang. Ketidakmampuan membuang semua kotoran yang ada di perut adalah masalah kesehatan yang serius.

Mungkin saja Anda sudah melakukan cara-cara untuk menolong memperlancar BAB, dengan cara-cara yang cukup populer, seperti konsumsi makanan memiliki serat,
menggunakan alat yang mer4n*54ng rasa mulas serta detoksifikasi.

Namun, sepertinya Anda butuh memakai cara simpel di bawah ini untuk menolong Anda buang air besar dengan lancar. Yang terpenting yaitu, cara ini tak menyebabkan resikonya, kecuali membuat tangan Anda kotor.

Coba lakukan sedikit peregangan pada bagian pribadi Anda serta anu5, tehnik ini dimaksud dengan perineum, dengan menekan titik perineum, hal semacam ini bisa meringankan sembelit Anda. Ini bukanlah omong kosong, karena kenyataan ini sudah didukung oleh Journal of General Internal Medicine.

Journal of General Internal Medicine ini juga mempelajari kalau, dalam perbandingan pada 1 hingga 5 kali sembelit secara teratur, wanita semakin banyak terpengaruh dari pada lakilaki. Hal inilah yang mendorong beberapa peneliti untuk menemukan langkah lain, selain dengan mengonsumsi makanan kaya serat.

Teknik yang sama saja disarankan untuk wanita hamil untuk menolong mereka supaya terasa rileks serta mempersiapkannya selama proses persalinan. Teratur memijat titik perineum bisa menolong memecahkan serta melembutkan tinja Anda.

Studi ini dapat menyarankan pada dokter untuk mengajarkan teknik ini untuk beberapa pasien yang menderita sembelit. Cara ini dikira lebih efektif dibandingkan dengan konsumsi sereal atau berolahraga.
 
Created By SoraTemplates