Home » » ANDA TERKENA AMBIEN/WASIR JANGAN BURU-BURU DI OPERASI, 5 BUMBU DAPUR INI TERBUKTI TUNTASKAN WASIR/AMBIEN SAMPAI KE AKAR-AKARNYA

Siapapun yang pernah terkena penyakit wasir, tentu setuju kalau penyakit ini sangat mengganggu. Sebab wasir dapat bikin Anda kepayahan. Rasanya yang nyeri dapat menimbulkan ketidaknyaman yang bikin Anda tersiksa.
Namun jangan galau lagi. Sebab seperti ditulis dari boldsky. com, berikut beberapa rempah-rempah yang ternyata mempunyai manfaat untuk mengobati wasir. 

Campuran jahe, madu, jeruk nipis 
Kombinasi ketiga bahan alami ini dengan air hangat mampu mengobati wasir Anda dari dalam. Ketiganya kaya bahan alami yang dapat menyembuhkan wasir seperti jahe yang tinggi bakal zat anti inflamasi dan madu yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menyembuhkan penyakit ini.

Bubuk kunyit 
Kunyit tinggi bakal zat anti bakteri di dalamnya. Zat ini bisa membunuh bakteri penyebab wasir yang mengganggu. Oleh karena itu mengkonsumsi bubuk kunyit yang dicampur dengan air hangat untuk mengobati wasir Anda.


Daun basil 
Daun basil juga tinggi bakal zat anti inflamasi di dalamnya. Minum air rebusan daun basil untuk mengobati wasir Anda.

Minyak wijen 
Aplikasikan minyak wijen yang sebelumnya sudah dihangatkan pada ruang wasir Anda. Hangatnya dapat merilekskan otot-otot yang menegang karena wasir sehingga nyeri wasir bisa hilang.

Baking soda 
Baking soda juga mempunyai efek yang bisa menenangkan bengkak karena wasir. Oleskan baking soda yang dicampur dengan air di area yang bengkak.

Selain cara alami diatas, memperbanyak minum air untuk menyembuhkan wasir Anda. Sebab dehidrasi mampu memperparah penyakit wasir Anda.
 
Created By SoraTemplates