Home » » RUGI LAH ANDA JIKA TIDAK MEMBACA ARTIKEL INI !!! LUAR BIASANYA !!! BEGITU BANGUN, SUAMI MENINGGAL DAN ISTRI HARUS DIAMPUTASI, HANYA KARENA…!!! INI LIPUTANNYA....!!!!





Suami ini diantar pulang ke rumahnya karena mabuk waktu makan malam dengan teman – rekannya. Dengan keadaan yang telah tertidur, istrinya juga membaringkan dia di atas ranjang. Sesudah membersihkannya, dia juga ikut berbaring di samping suaminya karena khwatir suaminya kedinginan, dan supaya suaminya tertidur pulas, dia menempatkan siku kanannya di bawah kepala suami, dan mereka juga tertidur dengan posisi ini.
Terbangun pada pukul 8 pagi, istrinya terasa siku kanan dan jarinya membengkak mengagumkan, kulitnya berpindah jadi ungu dan dia mendorong suaminya dengan tangan kirinya, dan diapun terasa tubuh suaminya kaku dan dingin. Dia bergegas mengecheck nafas di hidungnya dan, suaminya sudah meninggal? Yakinlah! Posisi tidur seperti ini dapat merengut nyawa kita. Dokternya berkata siku kanan wanita ini sudah kehilangan rasa, dan
apabila tidak dikerjakan amputasi, racun dari lengan kanannya bakal menyerang sisi badan lain, seperti tidak berhasil ginjal akut akan berjalan, bahkan juga kematian
Suami tidur di lengan istri dan lengannya harus diamputasi? Bagaimana dapat berlangsung? Beberapa dokter merekomendasikan, jangan sampai tidur diatas lengan dalam periode waktu yang lama, merubah aliran darah, saat berikut anda harus mengubah posisi. Apabila lengan kita senantiasa ditekan, dalam periode waktu yang lama tanganmu akan kebas dan pada akhirnya berlangsung kekurangan darah dalam lengan kita. Serta banyak hal yg tak dapat dikerjakan saat mabuk adalah :
1. Segera Tidur : masing-masing 2 jam sekali harus bangunkan dia
dan minum air, sampai dia sadar kembali.
2. Mandi : Janganlah mandikan dengan air panas atau air dingin, itu
dapat memberi kandungan alcohol dalam badannya.
3. Makan Obat Penyadar : obat penyadar dapat bikin orang
sadar sebentar, tetapi akan memperpanjang mabuknya, disarankan
untuk minum air putih dalam jumlah yang banyak.
4. Hembuskan Nafas Setelah Mabuk : Ada orang yang berkata
apabila kita hembuskan nafas setelah mabuk akan buat kita kembali sadar. Sebenarnya cara barusan hanya bakal mempercepat hilangnya panas badan, sakit kepala, muntah, bahkan stroke di bagian muka.
Tolong Berbagi ini untuk memperingatkan rekan – rekanmu…
 
Created By SoraTemplates