Home » » MASYA ALLAH !!! MULAI HARI INI BERHENTI LAH !! BAGI IBU-IBU PLEASE!! JANGAN BERMAIN HANDPHONE SAAT MENYUSUI,, JIKA TIDAK INGIN ANAK ANDA SEPERTI INI,,.!!! TOLONG BAGIKAN !!





Hadirnya gadget sudah bikin beberapa besar orang merasa tidak bisa terpisahkan dengan piranti elektronik digital itu.

Bukan sekedar untuk berkomunikasi, gawai juga saat ini memiliki berbagai fitur untuk temani kesibukan keseharian, termasuk media sosial, permainan, pemutar musik, hingga buku elektronik.

Sekarang ini ada kecenderungan baru yang dikerjakan oleh beberapa ibu muda modern yang barusan menyongsong kelahiran buah hatinya.

Banyak dari mereka berikan ASI pada bayi sembari main gawai, atau dimaksud dengan juga brexting, kependekan dari breast texting.

Automatis, kebiasaan mengecheck atau memakai gawai saat menyusui bayi akan bikin perhatian dan konsentrasi ibu gampang terdistraksi.

Diluar itu, kebiasaan yang tengah jadi tren itu juga telah jadi perhatian beberapa pakar pengasuhan anak dan dokter.

Beberapa dokter memperingatkan kalau kebiasaan brexting dapat mengganggu sistem keterikatan pada ibu dan bayi yang tersambung saat menyusui.

Keterikatan ibu dengan anak sepanjang masa awal kehidupan begitu utama, sampai jika keterikatan ini terinterupsi, jadi anak peluang bakal alami permasalahan kekhawatiran di saat mendatang.

” Ibu dapat kehilangan panduan kalau bayi telah terasa kenyang, masihlah lapar, tak nyaman, atau kesulitan mengolah, ” papar psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang diambil dari livescience.
 
Created By SoraTemplates