Home » » TAK PERLU BEROLAHRAGA DAN MELAKUKAN POLA DIET, CUKUP MEMINUM RESEP INI DIJAMIN LEMAK DITUBUH MU TERBAKAR

Ini yaitu resep alami yang bakal menolong Anda membakar lemak tanpa ada mesti melakukan olahraga apa pun. Jika Anda mempunyai masalah dengan kelebihan berat tubuh serta perut buncit, kami bakal memberikan resep yang bakal menolong memecahkan masalah Anda.

Resep ini sudah diuji serta dijamin bisa memberi hasil yang maksimal. Di samping itu, resep ini juga dikira sebagai resep yang paling gampang serta murah.

Bahan utama dalam resep ini yaitu jinten. Jinten tinggi antioksidan serta pitosterol. Pitosterol yaitu zat alami yang berasal dari tumbuhan. Zat ini bisa menghindar penyerapan cholesterol berbahaya dalam saluran pencernaan, hingga bisa menolong menurunkan berat badan Anda. 

Lalu, cukupkah cuma dengan jinten saja? Ya, tentu saja tak. Anda mesti mencampurkannya dengan bahan-bahan alami di bawah ini.

Yang harus Anda sediakan yaitu ambillah secangkir air mendidih. Berikan satu sendok teh jinten bubuk ke dalamnya. Kemudian, tambahkan juga 1 sendok teh parutan lemon, 1/4 sendok teh kayu manis serta 1 sendok teh jahe. Bila ingin, Anda juga  bisa menambahkan 1 sendok madu. Konsumsi kombinasi ini waktu perut kosong, minimal 3 kali satu hari.

Potensi biji jinten untuk diet terungkap dalam satu riset yang diterbitkan dalam jurnal Complimentary Therapies in Clinical Practice. Memakai rempah ini dapat  menolong Anda menurunkan berat badan lebih cepat dengan mengurangi kadar lipid yang beresiko dalam darah.

Riset tentang jinten serta lemak tubuh. 

Riset ini dilakukan oleh beberapa ilmuwan Iran dari Shahid Sadoughi University of Medical Sciences yang melibatkan 88 wanita. Wanita-wanita ini dikira memiliki keunggulan berat badan atau obesitas. Para wanita dibagi menjadi 2 kelompok.

Kelompok pertama, makan 3 gr bubuk jinten sehari-hari yang dicampurkan kedalam 5 gr yogurt. Sedangkan grup ke-2, terima saran diet dengan kurangi konsumsi kalori harian sebanyak 500 kalori.

Hasil Studi 

Sesudah 3 bln., wanita yang mengonsumsi jinten kehilangan 1, 4 kg. Kelompok yang konsumsi jinten bisa mengurangi persentase lemak badan sampai 14, 64 %, atau hampir 3 kali lipat dari grup ke-2.

Para wanita dari grup pertama juga alami penurunan kadar cholesterol trigliserida (semacam lemak yang terkait dengan aterosklerosis, penyakit jantung serta diabetes) serta LDL (cholesterol jahat). Juga, kadar HDL atau cholesterol baik alami peningkatan.

Selain itu, wanita yang mengonsumsi jinten mempunyai pengurangan lebih besar dalam indeks massa badan serta lingkar pinggang.

Sumber : Healthy Food Style
 
Created By SoraTemplates