Home » » PENTING!!! YANG MERASA PRIA BACA INI, BAGI WANITA JIKA ADA KENALAN ANDA YANG LELAKI DAN TEMAN ANDA SAMPAIKAN KEPADA MEREKA!! JANGAN DIABAIKAN!! WASPADA, INILAH 12 TANDA-TANDA AWAL KANKER PROSTAT MENYERANG ANDA

Prostat yaitu kelenjar yang terdapat di rongga panggul, dibawah kandung kemih serta diatas perineum (dekat dubur) yang mengelilingi uretra dalam system rep***uks! lelaki. Peran dasar yaitu untuk rahasia serta menyimpan bagian utama dari cairan m4n!, komponen semen. Pada orang dewasa muda, bobot bersujud sekitaran 20 g, serta 30 mm tinggi, dengan 40 mm diameter serta 20 mm dari dasar.

Kanker prostat yaitu salah satu penyakit yang paling umum diantara pria serta memengaruhi setiap 1 di 7 manusia. Pada awalnya tumor mengakibatkan kesusahan waktu er3ks! atau buang air kecil karena menyerang prostat. Lalu, sebagian kanker bisa berkembang dengan cepat. Kehadirannya di konfirmasi oleh ultr**0und scan atau b!0ps! serta pemeriksaan serta tes darah PSA- colok dubur untuk penanda tertentu. Bila didiagnosis pada step awal, kanker prostat sembuh dalam 95% dari pasien.

Dewasa muda Pros*4**tis- di pengaruhi oleh infeksi ini Adenoma/pros*4t!c peningkatan besar hype***$sia- jinak ukuran kelenjar. Hal semacam ini mengakibatkan kesulitan di pria waktu kencing. Prostat pria cancer- setelah umur 60 di pengaruhi.

12 gejala yang tunjukkan kanker prostat : 

Tanda-tanda 1 : masalah serta kesulitan dengan buang air kecil

Tanda-tanda 2 : susah untuk memulai atau mempertahankan buang air kecil

Tanda-tanda 3 : sering buang air kecil pada malam hari

Tanda-tanda 4 : perasaan mengasyikkan atau kesemutan waktu kencing

Tanda-tanda 5 : ketidakmampuan untuk menyelesaikan buang air kecil atau aliran ur!n lemah

Tanda-tanda 6 : darah dalam ur!n

Tanda-tanda 7 : darah dalam air m4n!

Tanda-tanda 8 : gangguan ej4kul4s!

Tanda-tanda 9 : nyeri di pinggul, paha serta punggung bawah

Tanda-tanda 10 : nyeri panggul

Tanda-tanda 11 : nyeri di tulang punggung bawah

Tanda-tanda 12 : disfungsi er3ks!

Pastikan Anda mengunjungi dokter spesialis serta bikin pemeriksaan tertentu bila Anda lihat gejala-gejala tersebut .
 
Created By SoraTemplates