Home » » WAW!! LUAR BIASA, KHASIATNYA ,,,,!!! BUAH NANGKA BISA MENCERAHKAN KULIT, SUDAH TERBUKTI LOOH







Nangka adalah salah satu jenis tanaman buah yang tumbuh di daerah beriklim tropis. Rasa-rasanya yang demikian enak, manis buat umumnya orang begitu sukai pada buah satu ini.
Diluar itu juga, nangka diperkaya nutrisi didalamnya yang betul-betul baik untuk kesehatan. Dalam sebagian riset diterangkan kalau memakan buah nangka bikin kulit jadi sehat. Bahkan juga sekali dalam kondisi mentah juga diakui dapat bikin kulit jadi cerah dan bercahaya seperti diambil dari Healthmeup.

Pada buah nangka terdapat dua vitamin paling utama, yakni vitamin B dan vitamin C yang faedahnya begitu baik untuk kulit.

Vitamin C ini bertindak dalam memerangi radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan kulit. Sesaat, vitamin B menolong bangun kembali beberapa sel yang rusak. Berikut sebabnya, buah nangka diakui dapat memperlambat penuaan.

Buah nangka juga bikin kulit terhidrasi dan kurangi kemungkinan penyakit kulit. Buah nangka memiliki kandungan serat yang begitu baik untuk system pencernaan. Hal ini begitu paling utama, mengingat badan yang bersih dapat meyakinkan kulit yang sehat.

Dalam 100gram nangka ada banyak kandungan gizi, diantaranya adalah seperti berikut :
Potasium : 448 mg
Karbohidrat : 23 g
Vitamin C : 22%
Vitamin B6 : 15%
Magnesim : 7%
Vitamin A : 2%
Kalsium : 2%
 
Created By SoraTemplates