Home » » TENANG GAYS..!!! PERHATIAN,..!!! UNTUK PARA WANITA !! (( ISTRI)) JIKA.....!!! KITA TAKUT SUAMI SELINGKUH LAKUKAN INI < SELAMAT MENCOBA>





SAKIT hati karena dikhianati begitu menyebabkan kerusakan perasaan. Jiwa wanita mana yg tidak terguncang saat tahu suami selingkuh? Lantas, langkah apa yang butuh diambil waktu merasa sulit sekali memaafkan?

Psikolog keluarga, Sani B. Hermawan, mengemukakan kalau istri harus mencari pemicu mengapa suami selingkuh. Hal semacam itu ditangani untuk peroleh apa yang salah dalam hubungan mereka.

 " Sesudah suami mengakui perselingkuhan dan minta maaf, jadi istri mesti memaafkan lebih dahulu. Karena, terima dengan ikhlas kesalahan suami yaitu langkah pertama yang membantu keselamatan keluarga, " kata Sani

Geram atau memaafkan mungkin saja saja sama sulitnya untuk istri saat berjumpa dengan suami selingkuh. Tetapi, ada satu langkah pas yang butuh diambil istri sebelumnya bertindak kemudian. Tenang! Istri mesti tenang sebelum buat ketentuan. Lantas, kerjakan sebagian langkah di bawah ini untuk belajar memaafkan.

Jalani lewat cara akurat

Jalani bagaimana hubungan Anda dan suami hingga saat ini. Setelah mengevaluasi, mungkin saja saja bakal diketahui ada sedikit kesalahan hingga suami selingkuh. Itu bakal kurangi kemarahan dan buat empati.

Atur perspektif

Saat pasangan kerjakan berzinah, coba pikirkan dia tak miliki kemauan menykiti istri. Namun, tidak ada punya niat suami menguak aib sendiri untuk tunjukkan mereka pria lemah. Dari sini Anda saksikan kalau suami mempunyai kekurangan. Mereka perlu pertolongan dan ampunan.

Tolak jika Anda disalahkan

Anda mesti menolak saat suami beralasan mereka selingkuh lantaran kesalahan istri. Tidak paham dari segi service atau masalah komunikasi. Berikanlah suami kebebasan tetapkan Anda atau wanita selingkuhannya.

Ajukan pertanyaan dukungan yang diperlukan

Bila suami tobat, pilih Anda, dan berjanji tak selingkuh lagi, tanyakan dukungan apa yang mereka butuh. Paling utama mendukung suami dengan penuh kasih sayang. Sekian ditulis Familyshare, Selasa (1/12/2015)
 
Created By SoraTemplates