Home » » TOLONG DI SHARE TIPS INI, KASIHAN TEMAN KITA YANG PESEK !!INI DIA TIPS ALAMI MANCUNGKAN HIDUNG PESEK TANPA OPERASI DAN TANPA NEGELUARKAN BANYAK BIAYA ,BEGINI CARANYA

Hidung merupakan bagian tubuh yang menonjol dibagian wajah. Hidung sering sekali dikaitkan dengan kecantikan atau ketampanan seseorang. Ada dua type hidung didunia ini, ada hidung pesek atau hidung yang menonjol kecil serta hidung mancung.

Orang yang memiliki hidung pesek jika dilihat dari samping wajah tak tampak tonjolan yang pasti, cuma sedikit sisi hidung yang menonjol. Orang dengan hidung pesek biasanya sering dibuly serta disebutkan tak cantik atau ganteng. Tidak sama dengan orang yang mempunyai hidung mancung, bila dipandang dari samping benjolan hidungnya tampak begitu jelas serta dikatakan sebagai orang yang sempurna. Indonesia adalah kebanyakan yang memiliki hidung pesek serta tak demikian mancung, sedang orang luar negeri mereka kebanyakan mempunyai hidung yang begitu mancung.

Pada dasarnya hidung mempunyai fungsi sebagai pengalir pernapasan serta juga sebagai alat indera penciuman. Mancung atau tidaknya itu hanya sebagai penunjang penampilan. Walau demikian untuk sebagian orang yang mempunyai hidung pesek tak yakin diri bakal keadaan hidungnya yang seperti itu, mereka mau merubahnya untuk jadi mancung. Salah satu cara untuk memancungkan hidung yaitu dengan operasi. Seperti yang dilakukan oleh orang Korea mereka memancungkan serta bahkan merubah wajahnya lewat cara operasi. Langkah operasi tak dapat dilakukan oleh semua orang karena biayanya yang lumayan besar. Namun ada cara lain yang dapat dilakukan oleh kita tanpa ada mengeluarkan cost sedikitpun, yaitu lewat cara alami tanpa ada operasi.
 
cara serta tips memancungkan hidung pesek
Lalu bagaimana cara memancungkan hidung pesek dengan cara alami tanpa ada operasi ini? Caranya sangatlah mudah. Yuk baca tips memancungkan hidung pesek tanpa ada operasi di bawah ini!

1. Menggunakan Jari Tangan

Cara alami serta paling sederhana untuk memancungkan hidung anda adalah dengan menggunakan jari tangan. Pakai jari telunjuk kanan serta kiri anda untuk memancungkan hidung, caranya dengan memijat hidung ke arah depan di bagian bawahnya dengan cara lembut, lalu alihkan ke bagian atas serta ke bawah lagi, begitu selanjutnya. Bakal lebih baik bila menggunakan minyak essential agar hidung anda lentur serta gampang sekali untuk dipijat.

2. Mencubit Hidung

Setiap kali mandi cubitlah hidung anda secara lembut, lakukan cubitan hingga 20 kali hingga hidung anda merasa agak maju. Lakukan aktivitas ini secara teratur agar anda memperoleh hasil yang maksimal. Untuk memncubit hidung dapat anda gunakan pencubit hidung yang di jual di pasaran. Namun pilihlah pencubit yang tepat untuk hidung anda.

3. Mengerutkan Hidung

Dengan cara seperti ini hidung bakal tertarik ke bawah serta ke depan seolah-olah terlihat mancung. Jika dilakukan dengan cara teratur maka hidung anda bakal tampak mancung seperti orang Arab.

4. Meregangkan Kulit Wajah

Pakai jari telunjuk serta jari tengah untuk menarik kulit muka dari arah hidung ke telinga. Lalu kerutkan hidung anda. Lakukan dengan cara terus menerus hingga muka anda merasa tertarik ototnya. Sehari-hari lakukan peregangan kulit seperti ini.

5. Lakukan Olahraga Yoga

Jenis olahraga ini mempunyai gerakan yang bisa membuat hidung anda jadi mancung. Nama gerakannya adalah Smiling Fish Frenzy. Anda yang suka akan yoga dapat mencobanya agar hidung anda jadi mancung secara alami.

6. Make-Up

Agar anda tampak lebih indah serta hidung anda tampak mancung, anda dapat menggunakan make-up yang dioleskan di bagian hidung seperti untuk mata yakni shadow. Gunakan shadow berwarna agak coklat atau agak sedikit lebih gelap dari warna kulit muka. Buat garis hidung dari ujung alis diatas hidung sampai ujung hidung, lalu buat senatural mungkin saja. Setelah itu tutup dengan bedak sedikit agar tak terlihat menggunakan shadow. Hidung anda bakal tampak lebih mancung.

7. Gunakan Kacamata

Siapa bilang dengan memakai kacamata hidung kita jadi terlihat jelek? Walau sebenarnya dengan kacamata hidung yang pesek kita bakal tertutupi, seolah-olah hidung kita ada. Pemilihan bentuk kacamata harus di perhatikan. Pakai kacamata yang kecil serta bening, janganlah gunakan kacamata yang besar lantaran bakal membuat hidungmu terlihat tidak ada.

Demikian tips memancungkan hidung pesek tanpa ada operasi dengan cara alami. Mudah bukan? Anda tidak perlu mengeluarkan cost. Namun yang terpenting yaitu anda harus terus percaya diri walaupun hidung anda pesek. Karena Tuhan sudah mencinptakan yang terbaik buat kita. Hidung kita pesek bermakna itu yang paling baik menurut Tuhan. Jika kita kekeh pengen merubah ciptaannya lewat cara operasi, itu artinya kita tak mensyukuri apa yang sudah Dia kasih. Selalu syukuri apa yang Tuhan berikanlah kepada kita. Mudah-mudahan bermanfaat artikel yang telah di sampaikan. Terima kasih. Salam.
 
Created By SoraTemplates