Home » » PENTING!! INI RAMUAN HEBAT UNTUK MENUMPAS PENYAKIT MEMATIKAN! BANTU SEBARKAN BIAR BANYAK TAHU

Ramuan sederhana dari mentimun dapat buat kesehatan Anda terbangun dengan baik dan akan menghindar sebagian penyakit. Langkahnya yakni dengan merendam irisan mentimun di dalam air sepanjang 12 jam, lalu minum air mentimun itu.

Anda dapat menyimpan beberapa irisan mentimun di dalam botol air dan lalu meminumnya. Senyawa aktif, seperti vitamin, mineral dan antioksidan dari mentimun bakal tercampur ke air.

Air mentimun bukan sekedar mendinginkan dan beri kesegaran badan, tetapi juga menawarkan banyak manfaat kesehatan. Mentimun kaya vitamin C, K dan vitamin B. Selain itu, mentimun juga mempunyai kandungan tembaga, kalium, mangan dan antioksidan.

Jadi dari mulai sekarang ini, tambahkan mentimun pada minuman Anda bikin perlindungan diri dari bermacam penyakit dan kekurangan gizi. Ditulis dari Boldsky, tersebut beberapa penyakit yang bisa dihindari apabila Anda teratur mengkonsumsi air mentimun.

1. Otak.
Mentimun mempunyai kandungan anti-inflamasi, fisetin yang terdapat di dalam mentimun dapat melindungi kesehatan otak dan kurangi peradangan. Air mentimun bisa menghindar rusaknya otak dengan tingkatkan aliran darah ke otak.

2. Ginjal.
Mentimun dapat kurangi kandungan asam urat pada tubuh Anda yang bisa menyebabkan penyakit asam urat. Air mentimun dapat menyingkirkan kreatinin, yaitu asam urat dan beberapa product limbah yang lain yang terakumulasi di ginjal, dengan hal itu, hal semacam itu bisa membantu ginjal Anda berperan dengan baik.

3. Menolong melawan kanker.
Tingginya kandungan antioksidan seperti pinoresinol dsb yang terdapat di air mentimun, dapat kurangi kemungkinan beberapa tipe kanker. Kandungan antioksidannya dapat mencegah radikal bebas daripada badan yang dapat menyebabkan rusaknya sel dan kanker.

4. Kurangi kolesterol jahat.
Sterol yang ada pada air mentimun dapat membantu menyingkirkan kolesterol jahat dari pada badan. Sampai bisa menghindar Anda dari penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Mentimun juga kurangi pembekuan pembuluh darah, sampai tidak akan ada pembatasan aliran darah.

5. Bersihkan badan.
Air mentimun memiliki dampak detoksifikasi, yang akan bersihkan racun dari tubuh Anda. Air mentimun juga membantu organ-organ badan Anda agar bekerja lebih efektif.

6. Menguatkan imunitas.
Vitamin yang ada di air mentimun, seperti vitamin C dan B kompleks dapat membantu tingkatkan kekebalan badan Anda. Vitamin C nya dapat mempercepat pengobatan dan pemulihan dari penyakit.

7. Menghindar pembengkakan.
Air mentimun tingkatkan volume dan frekwensi buang air kecil. Ini akan kurangi pembengkakan tangan dan kaki yang dikarenakan oleh retensi air.

8. Bagus untuk tulang dan otot.
mentimun dapat menguatkan jaringan ikat dan buat tulang Anda sehat. Air mentimun juga kaya silika yang utama untuk pengembangan jaringan ikat.

9. Bau mulut.
Kandungan phytochemcials di air mentimun bisa membunuh bakteri di dalam mulut yang dapat mengakibatkan bau mulut.

10. Baik untuk kulit dan rambut.
Antioksidan dalam mentimun yang terendam di air, bisa buat kulit Anda lebih bersih dan fresh. Tengah sulfur dan silikon dalam mentimun bisa membantu pertumbuhan rambut.

selamat coba!
 
Created By SoraTemplates