Home » » KISAH NYATA !!SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT STROKE BERKAT MEMINUM AIR REBUSAN INI !!TOLONG DI BAGIKAN PADA TEMAN,KELUARGA, MUNGKIN MEREKA MEMBUTUHKAN TIPS INI

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang berlangsung dikarena berkurangnya aliran darah serta oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah serta oksigen ini dapat dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Seperti yang kita ketahui, stroke adalah penyakit yg tidak terduga serta dapat berlangsung kapan saja.

Stroke bisa menimpa siapapun mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sekarang ini, dengan pola hidup tak sehat diperkotaan, stroke bahkan juga bisa menyerang seseorang yang berusia 30 th..

Tapi Tahukah Anda? 
Ternyata stroke dapat disembuhkan tanpa ada menjalani pengobatan medis ataupun tehnik akupuntur yang menelan banyak cost, cukup dengan tanaman alami, stroke dapat disembuhkan.

Di bawah ini adalah kisah nyata pengakuan kesembuhan seorang penderita stroke di akun Facebook bernama Dewi Saraswati Sastrosaksono.

 " Saya terserang penyakit stroke pada lengan kanan saya,

Tanganku tak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terlebih mengangkat beban….

Saya sedih dan menangis waktu itu, Pakai baju tak dapat, Terlebih memakai celana


Mandi juga tidak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang dapat membasahi badanku…

Allah tetap masih sayang pada saya, Seseorang tukang jahit berikan pohon ” CEPLUKAN ” pada saya..

Saya bersihkan seluruhnya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya…..

Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari…..

Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya…..

Saya sehat kembali, Sekarang ini Jari manisku tengah mengetik membagi berita, Membagi bahagia……

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda ataupun keluarga anda yang mungkin saja saja alami sakit yang sama. "

*****
Untuk anda yang masih di beri kesehatan (tak menderita stroke), air rebusan ini sangatlah dianjurkan untuk diminum guna mencegah supaya tak terserang penyakit stoke.

INGAT!! Mencegah selalu lebih baik dari pada mengobati. Dengan niat yang kuat, stroke pasti dapat dicegah. Hampir 85% dari semua stroke bisa dicegah.

Cara meramu : Siapkan tanaman ciplukan yang telah memiliki buah lalu cabut beserta akar-akarnya lalu anda bersihkan hingga betul-betul bersih. Kemudian anda rebus dengan takaran tiga gelas air hingga mendidih serta tersisa sekitar satu gelas air, lalu saring air rebusan itu. Minumlah tiga kali dalam sehari.

Bukan sekedar stroke, air rebusan ciplukan ini juga sangat manjur untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus, sakit paru-paru, ayan, serta borok.

SEMOGA BERMANFAAT!!

JANGAN LUPA BAGIKAN PADA TEMAN, KELUARGA, MUNGKIN MEREKA MEMBUTUHKAN TIPS INI
 
Created By SoraTemplates